Jumat, 23 September 2016

Jual Mesin Keripik Buah Murah

CV.Mesin Jatim menjual berbagai mesin dan peralatan Industri  

Jual Mesin Keripik Buah Murah
Biasa disebut juga dengan Vacuum Friying. Ini adalah istilah standart dari mesin yang digunakan untuk membuat keripik buah dan sayur. mesin ini memakai dua buah sistem mekanis yang digunakan secara bersama-sama. Proses pertama adalah menghilangkan kadar air dari dari buah atau bisa dikatakan sistem vacuum. Dan kemudian mengeringkannya hingga matang tapi tidak sampai gosong bisa dibilang sistem friying. Semakin banyaknya permintaan terhadap kripik baik itu buah maupun sayur, banyak pengusaha yang menmakai mesin keripik baik itu import maupun buatan lokal. 


CV. Mesin Jatim mencoba memahami situasi tersebut, Kalau diingat harga mesin import baik itu buatan China maupun taiwan harganya sangat tidak bersahabat. Oleh karena itu, untuk memberikan solusi kepada para kalangan pengusaha kami merekonstruksi ulang mesin vacuum friying import, kemudian membuatnya sesuai dengan kebutuhan pengusaha di Indonesia. Kami membuatnya agar tingat kebutuhan listrik dan harganya terjangkau bagi anda. 

Kemudian akhirnya kami mempersembahkan mesin asli buatan anak negeri kepada anda. Kami juga menyediakan promo dan bonus dalam setiap paket pembelian mesin ini. Kami juga memberikan ujicoba fungsi terlebih dahulu sebelum anda membeli mesin ini.  

Kapasitas Jual Mesin Keripik Buah Murah :
Kapasitas (Kg) : 30 kg Harga : (Langsung Hubungi Kontak Kami)
Kapasitas (Kg) : 40 kg Harga : (Langsung Hubungi Kontak Kami)
Kapasitas (Kg) : 50 kg Harga : (Langsung Hubungi Kontak Kami)



Untuk Menghubungi Kami Silakan di Laman Kontak Mesin Jatim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar