Rabu, 21 September 2016

Mesin Serut Tusuk Sate, Tusuk Gigi dan Sumpit

CV.Mesin Jatim menjual berbagai mesin dan peralatan Industri

Mesin Pemotong Bambu

Mesin ini berfungsi memotong bambu menjadi potongan ukuran pendek dan dipotong per ruas. Karena ruas dari bambu tidak bisa dipakai sebagai pembuat Tusuk Sate dan menghambat proses berikutnya. Mesin ini dapat memotong dengan cepat secara continue. Ada juga tatakan bambu di meja agar selama proses pemotongan bambu tidak bergoyang.







Mesin Pemecah Bambu
Mesin ini berguna memecah bambu yang bulat utuh menjadi pecahan kecil, mungkin sekitar 2-3 cm lebarnya. Jika menggunakan cara tradisional pasti akan memakan waktu yang lama. dengan mesin ini anda hanya satu kali proses dan potongan bambu pun sudah jadi.









Mesin Irat Bambu atau Penipis Bambu

Mesin ini memiliki 2 fungsi dan hanya memiliki satu tenaga penggerak. Dalam hal ini anda sangat diuntungkan. Karena anda dapat menghemat tenaga serta waktu. Mesin ini menipiskan potongan bambu tadi menjadi tipis, mungkin sekitar 2-3 cm.









Mesin Irat dan Mesin Pencacah
Mesin ini mejadikan potongan bambu menjadi lembaran dengan ketebalan kira-kira 2-2,5 cm. Untuk ketebalanya bisa disetel sesuai kebutuhan. Untuk sekali proses pemasukkan bahan lembaran bambu tadi dapat menjadi 3-4 pacs. Posisi pisau ini tersusun secara horizontal sehingga dapat menghasilkan 3-4 pacs sekali proses. Hal ini akan sangat menguntungakan anda.







Mesin Serut Tusuk Sate kap. 15 kg - 20 kg / shift
Mesin ini akan memotong lembaran-lembaran bambu tadi menjadi Tusuk Sate. Lembaran bambu tadi akan mesin ini kemudian secara otomatis akan terbentuk stik dengan ukuran yang sama. Mesin ini akan membuat anda hemat.









Mesin Serut Tusuk Sate, Sumpit, dan Tusuk Gigi Kap 200 kg/shift (Import)


 Mesin ini memiliki kapasitas lebih banyak dari yang lainnya. Cara kerjanya masih sama dengan yang lainnya. Masukkan Lembaran bambu ke mesin dan secara otomatis mesin ini akan membentuknya menjadi Stik





Mesin Serut Tusuk Sate, Sumpit, Tusuk Gigi Kap 150 kg/shift
 Tidak hanya Tusuk Sate saja, tapi emsin ini mampu membuat Sumpit dan juga Tusuk Gigi. Anda bisa mengatur mesin ini sesuai kebutuhan anda. kapasitas mesin ini juga lumayan besar, per shift dia mampu menampun 150 kg.









Mesin Tusuk Sate, Sumpit, dan Tusuk Gigi Kap 100 -150 kg/shift (Import)
Ini adalah mesin import yang bagus. Kapasitas mesin ini antara 100-150 kg. Mesin ini kara kerjanya hampir sama dengan yang lainnya tapi bedanya yaitu menarik lembar lembar bambu yang sudah tipis yang sebelumnya yang sebelumnya diproses menggunakan mesin irat penipis bambu bisa langsung dimasukkan dan diproses mesin serut ini tanpa harus tanpa harus melalui tahap pembelahan bambu.







Mesin peruncing Tusuk Gigi
Mesin ini berfungsi meruncingkan tusuk gigi. Setelah berbentuk lembaran bambu. Maka mesin ini akan memotong, membentuk dan  meruncingkanya sesuai ukuran. kapasitas mesin ini sangat besar.








Mesin Peruncing Tusuk Sate
Setelah tebentuk menjadi stik patilah stik itu masih tumpul. Mesin ini akan meruncingkanya secara bersamaan. Cara kerjanya anda hanya harus menaruh bahan pada tempat penampungan dan kemudian proses akan berjalan dengan sendirinya.









Mesin Penghalus Kap 100-150 kg/ proses
Mesin ini akan memoles stik tadi dan menghaluskanya serta menghilangkan serabutnya. Masukkan stik yang sudah jadi ke tempat tatakan mesin mesin pemoles untuk menghasilkan hasil yang bagus dan halus. Kapsita bisa diatur sesuai kebutuhan anda.





Video Mesin Serut / Pembulat Bambu min Pendek 18 cm

Video Mesin Penipis dan Pembelah Bambu



Untuk Menghubungi Kami Silakan di Laman Kontak Mesin Jatim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar